Kecamatan & 2 Kelurahan di Mamajang Terima Penghargaan dari USAID

oleh -1285 Dilihat
oleh
Mamajang
Camat Mamajang M Ari Fadli menghadiri Workshop Colaborative IV Kota Makassar yang dilaksanakan USAID bekerjasama Pemerintah Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Senin (11/9/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Camat Mamajang M Ari Fadli menghadiri Workshop Colaborative IV Kota Makassar yang dilaksanakan USAID bekerjasama Pemerintah Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Senin (11/9/2023).

Kegiatannya bertema “Memperkuat Inisiatif dan Kerjasama Para Pihak untuk Keberlanjutan Organisasi Masyarakat Sipil dan Pengembangan Replikasi Forum Pemuda Inklusi Kelurahan di Kota Makassar”.

Camat Ari Fadli menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk membangun kolaborasi antara Pemerintah Kota Makassar dengan USAID Madani dalam penguatan masyarakat sipil.

“selain itu sebagai laporan capaian dan hasil implementasi program di Kota Makassar dari perspektif pemerintah dan masyarakat” Katanya

Kegiatan ini juga dirangkai penandatanganan komitmen bersama keberlanjutan kolaborasi para pihak untuk kemajuan pembangunan Kota Makassar.

“Selain penyerahan piagam penghargaan kepada Kecamatan Mamajang, sekaligus Kelurahan Sambung Jawa dan Kelurahan Mandala” kata Ari Fadli

Dia menjelaskan, penghargaan tersebut adalah hasil atas dukungan dan peran aktifnya dalam implementasi Program USAID Madani di Kota Makassar.

Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *