Ketua Asosiasi Mahasiswa Kepulauan Tanimbar Serukan Netralitas ASN di Pilkada 2024

oleh -112 Dilihat
oleh
Pilkada 2024
Ketua Asosiasi Pergerakan Mahasiswa Kepulauan Tanimbar, Somarso Kilibia dalam acara sosialisasi Pilkada 2024. Foto Ist
banner 1000250

INSAN.NEWS || Kepulauan Tanimbar – Ketua Asosiasi Pergerakan Mahasiswa Kepulauan Tanimbar, Somarso Kilibia, mengeluarkan seruan tegas kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk pemerintah, pemuda, mahasiswa, serta TNI dan Polres Kepulauan Tanimbar, untuk menjaga netralitas dalam mengawal Pilkada 2024 di Bumi Duan Lolat.

“Pilkada 2024 ini adalah momentum berharga untuk menuju Kepulauan Tanimbar yang lebih baik. Ini akan mengukir sejarah baru dan menjadi harapan baru bagi masyarakat,” ujar Somarso.
, sabtu (21/09/2024)

Somarso juga menekankan pentingnya netralitas bagi siapa pun yang nantinya terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Harapan besar kita bersama adalah membawa Kepulauan Tanimbar yang kita cintai menjadi jauh lebih baik,” tambahnya.

Di Pilkada 2024, Ia meminta pemerintah kabupaten, kecamatan, kelurahan, desa, serta aparatur sipil negara (ASN), TNI, dan Polri untuk tetap menjaga netralitas. Somarso juga menekankan pentingnya integritas dari penyelenggara pemilu, yakni KPU dan Bawaslu di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam menjaga jalannya pesta demokrasi.

“Pelaksanaan Pemilu 2024 harus menjadi momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang berasaskan Pemilu Luber (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia) dan Jurdil (Jujur dan Adil),” tegas Somarso.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *