Ketua DPRD Kota Makassar Ucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila

oleh -2452 Dilihat
oleh
DPRD
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo, mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni kepada seluruh masyarakat. Dalam peringatan yang penuh makna ini, Rudianto Lallo mengajak semua warga untuk terus menjaga keutuhan dan keharmonisan bangsa
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo, mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni kepada seluruh masyarakat. Dalam peringatan yang penuh makna ini, Rudianto Lallo mengajak semua warga untuk terus menjaga keutuhan dan keharmonisan bangsa.

“Pancasila adalah dasar negara dan panduan hidup berbangsa dan bernegara. Mari kita terus menjaga keutuhan dan keharmonisan bangsa. Nilai-nilai Pancasila harus selalu dihayati dan diamalkan dalam setiap aspek kehidupan kita,” ujar Rudianto Lallo, sabtu 1 juni 2024

Ketua DPRD Kota Makassar itu menegaskan bahwa Pancasila merupakan fondasi yang kuat untuk menciptakan kehidupan yang damai, adil, dan makmur di Indonesia.

“Pancasila harus menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, demi terciptanya bangsa yang lebih baik dan harmonis,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Rudianto Lallo berharap seluruh masyarakat Makassar dapat terus berkontribusi dalam menjaga perdamaian dan kesejahteraan bangsa.

“Selamat Hari Lahir Pancasila. Mari kita jadikan momentum ini untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila,” pungkasnya.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *