Ketua DPRD Kota Makassar Ucapkan Selamat Idul Adha 1445 H

oleh -3116 Dilihat
oleh
DPRD
DPRD Kota Makassar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh umat Muslim.

Dalam semangat kebersamaan dan pengorbanan, Ketua DPRD Kota MakassarRudianto Lallo mengajak semua warga untuk merayakan hari yang suci ini dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan.

“Idul Adha adalah momen penting untuk mengingatkan kita semua akan nilai-nilai pengorbanan, keikhlasan, dan kebersamaan. Mari kita manfaatkan momen suci ini untuk saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi,” ujar Rudianto Lallo, Senin 17 juni 2024

Rudianto Lallo berharap agar semangat Idul Adha dapat menginspirasi seluruh masyarakat untuk terus berbuat kebaikan dan menjaga persatuan.

“Semoga setiap amal ibadah dan kurban kita diterima oleh Allah SWT, dan semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat-Nya,” tambahnya.

Dengan penuh harapan, Rudianto Lallo mengajak seluruh umat Muslim untuk menjadikan Idul Adha sebagai momentum untuk memperkuat iman dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Kami segenap DPRD Kota Makassar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Mari kita rayakan dengan hati yang ikhlas dan penuh rasa syukur,” pungkasnya..

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *