Ketua PKB Bulukumba Tolak Kenaikan Harga BBM ; Presiden Diminta Meninjau Ulang Keputusan

oleh -97 Dilihat
IMG 20220906 WA0057
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Aksi demonstrasi penolakan kenaikan harga BBM kembali disuarakkan, Ketua PKB Bulukumba Fahidin HDK turut angkat bicara, kritikan ini disampaikan dihadapan massa aksi depan Kantor DPR-D Kab. Bulukumba, Selasa 06/09/2022.

Kelangkaan BBM sebagai dampak dari kenaikan Harga BBM kini menuai protes Anggota DPR-D khususnya dari Ketua Umum PKB Kab. Bulukumba Fahidin HDK yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB.

“Kami meminta kepada Presiden melalui DPR-RI agar meninjau ulang keputusan kenaikan harga BBM”, Ucapnya.

Dalam aksi demonstrasi juga terlihat beberapa anggota DPR-D lainnya untuk bersama-sama menolak keputusan pemerintah tersebut antara lain Zulkifli Sayyie (PDIP), H. Musa (PDIP), Asri Jaya (Golkar), Ismail Yusuf (Partai Berkarya) .

“Maka dari itu kami harapkan pemerintah dalam hal ini Presiden dan DPR-RI mendengarkan aspirasi ini”, harapnya.

Lanjut dari orasinya juga menyampaikan pentingnya menurunkan harga BBM umtuk masyarakat Indonesia khususnya warga Kab. Bulukumba.

Penting untuk diketahui bahwa implikasi dari kenaikan harga BBM adalah naiknya harga 9 Bahan Pokok, yang kemudian menambah kesengsaraan masyarakat.

” Untuk masyarakat Indonesia, khususnya bulukumba mari kita bersama-sama untuk memohon, mari turunkan harga BBM”, Tutupnya.

 

 

 

 

 

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *