Ketum Partai PPP Kabupaten Bima Ajak Pemuda Gabung dan Nyaleg bersama PPP

oleh -315 Dilihat
oleh
FB IMG 1677210817269 jpg
banner 1000250

Insan.news || Bima — Ketua umum dewan pimpinan cabang partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Bima, Muhammad Erwin mengajak kaum muda bergabung dan maju sebagai caleg pada partai yang dipimpinnya pada saat rapat persiapan pemilu 2024 di sekretariat PPP, jum’at (24/02/2023).

Pada rapat persiapan pemilu 2024 yang digelar di kantor sekretariat PPP, hadir puluhan pengurus dan bakal calon legislatif kabupaten Bima tahun 2024 – 2029.

Dalam akun media sosial resmi ketua umum PPP Kabupaten Bima itu, secara terbuka menyampaikan dan mengajak kaum muda agar bisa bergabung dan maju sebagai caleg bersama partainya.

“Pemuda ayo gabung bersama PPP. Ayo nyaleg di PPP.” Tulis Ketum partai termuda diakun facebook resminya @Muh Erwin pada jum’at (24/02/2023).

Dalam unggahannya, terlihat jelas proses penyerahan simbolis baju partai kebanggannya kepada pengurus dan bakal calon legislatif pemilu 2024.

Dalam jajaran kepengurusan dan bakal caleg partai PPP Kabupaten Bima sudah banyak kaum muda resmi bergabung. Terlihat juga dalam beberapa unggahan ketua umum partai persatuan pembangunan itu.

Sebagai informasi, dewan pimpinan cabang partai persatuan pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bima telah membuka rekrutmen dan seleksi bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *