KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 75 Posko IV Desa Bonto Matene Gelar Seminar Program Kerja

oleh -92 Dilihat
IMG 20240805 WA0021
banner 1000250

Insan.News || Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar menggelar Seminar Program Kerja di aula kantor Desa Bonto Matene, Kec. Rilau Ale, Kab. Bulukumba, Senin 05/08/2024.

 

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan dibuka oleh Kepala Desa Bonto Matene.

 

“Terima kasih banyak kepada anak-anak KKN, khususnya untuk yang melantunkan Ayat Suci Al-Qur’an, Hati kami sangat tersentuh”. Tutur Syahiruddin Kepala Desa Bonto Matene.

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bapak Syahiruddin Selaku Kepala, Bapak Muh. Umar Selaku Ketua BPD, Ketua PKK Desa Bonto Matene, Serda Ali Arham Selaku Babinsa, Bripka Herman Selaku Babinkamtibmas, Imam Desa, Ketua Gapoktan, Majelis Taklim Al-Ikhlas, Seluruh Aparat Desa Bonto Matene.

 

“Selamat datang di Desa Bonto Matene, Qt ketahui bahwa Kegiatan masyarakat yang dominan dikampung ini adalah bidang pertanian akan tetapi disisi lain sy berharap kedatangan Adik adik di Desa Bonto Mate’ne membawa kesan yg dapat membangun masyarakat dan adik adik sekolah yang ada dalam Desa sehingga dapat menambah ilmu dan pengalaman yg di berikan dari adik adik KKN yg berkesan, khususnya di bidang keagamaan yg ilmunya dapat di ingat hingga akhir hayat”, tutur Bripka Herman.

 

Perlu diketahui ada tiga bidang program khususnya Keagamaan, Sosial, Kepemudaan.

 

“Saya selaku koordinator Desa Bonto Matene KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 75 sangat berterima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan yang kami laksanakan”, Tutur Fahreza.

 

Baca;  Kena Skorsing Sewenang-Sewenang, Ketua DPC PERMAHI Makassar Akan Tempuh Upaya Hukum

Kegiatan tersebut ditutup dengan video sosialisasi Profil Kampus UIN Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *