Kominfo Makassar Turut Meriahkan Jalan Sehat Peringati HUT Sulsel ke-355 Tahun

oleh -1725 Dilihat
oleh
Kominfo
Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar turut berpartisipasi dalam memeriahkan gelaran Jalan Sehat Bersama untuk merayakan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-355 tahun, di depan Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (13/10/2024) pagi.

INSAN.NEWS || Makassar –   Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar turut berpartisipasi dalam memeriahkan gelaran Jalan Sehat Bersama untuk merayakan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-355 tahun.

Dengan penuh semangat, puluhan jajaran staf Kominfo bergabung bersama ribuan peserta lainnya, termasuk masyarakat umum, pegawai pemerintah daerah, non-pemerintah, hingga guru dan siswa.

Jalan Sehat dimulai pukul 6.00 WITA, ketika Pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh, secara resmi melepas peserta di depan Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (13/10/2024) pagi.

Menariknya, Jalan Sehat kali ini dilaksanakan serentak di 24 kabupaten/kota se-Sulsel dan dihadiri 535.500 peserta, memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang sebelumnya dipegang oleh Jawa Timur dengan 400 ribu peserta beberapa tahun lalu.

Plt Kepala Dinas Kominfo Makassar, Ismawaty Nur mengatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan suasana kebersamaan yang kuat, menghibur, dan sehat.

“Kita dengar bersama, kegiatan ini mampu memecahkan rekor MURI. Momen ini menandai kekompakan dan semangat bersama dalam merayakan hari jadi Sulsel,” ucapnya.

“Selamat Hari Jadi Sulsel ke-355 Tahun! Mari terus jaga serta perkuat semangat kebersamaan dan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat,” tambahnya.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Cerdas Berselancar di Sosial Media, Komitmen Kominfo Makassar Edukasi Generasi Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *