Korban Keroyok OTK alami luka serius, Batalyon 120 Beri Santunan

oleh -83 Dilihat
oleh
Dewan Komando Batalyon 120 Beri Santunan pada Korban Pengeroyokan OTK (Foto Ist)
Dewan Komando Batalyon 120 Beri Santunan pada Korban Pengeroyokan OTK (Foto Ist)
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Batalyon 120 Makassar Kunjungi korban penganiayaan Sarlan (54 Tahun) oleh OTK yang dirawat di Rumah Sakit (RS Ibnu Sina) Makassar, pada Kamis (15/4/2022).

Dalam Kunjungan Tersebut, Mewakili Batalyon 120, Dewan Komando Faisal Sahabuddin, alim bachri dan fadil, juga memberikan Santunan kepada Korban.

Kepada Korban, Faizal Sahabuddin (Koordinator Dewan Komando) berharap agar korban dan Keluarga menahan diri dan menyerahkan segala proses hukum pada pihak kepolisian.

Faisal juga berharap korban bisa memanfaatkan santunan tersebut untuk melakukan pengobatan secara intensif agar luka yg cukup parah tersebut, segera sembuh.

Diceritakannya, pengeroyokan terjadi pada Rabu (13/4) malam, sekitar pukul 23.00 Wita, di jalan sultan abdullah 1, Kelurahan Buloa kecamatan Tallo kota Makassar

“kejadian tersebut bermula dari cekcok sesama warga, yang kemudian berujung penganiayaan terhadap bapak sarlan, di duga pelaku sebanyak 3 orang” bebernya

Dalam penganiayaan tersebut Korban mengalami luka tebasan parang dari ujung bibir sampa ke telinga. Kejadian ini tengah ditangani Polsek Tallo

Di Malam Kejadian, Mengetahui hal tersebu, Batalyon 120 di wakili Reana selaku wakil bendaharadan wawan sebagai koordinator kecamatan tallo, langsung menuju lokasi kejadian agar aksi balasan tidak terjadi.

Dua pengurus Batalyon 120 tersebut, juga langsung melarikan korban ke rumah sakit ibnu sina.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *