Mengawal Kasus Korupsi Di Bulukumba, HmI Susun Langkah Selanjutnya

oleh -79 Dilihat
Penyerahan Pernyataan Sikap Oleh HmI kepada Kejaksaan
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Menyikapi salah satu hasil temuan BPK terkait korupsi Anggaran Makan & Minum Dinas Satpol-PP dan Damkar Bulukumba HmI kembali menyusun langkah-langkah pengawalan dengan menyerahkan pernyataan sikap pengawalan dan pendampingan kasus korupsi kepada Kejaksaan, Kamis 11/08/2022.

Salah satu langkah persuasif yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bulukumba adalah dengan menyerahkan pernyataan sikap kepada pihak Kejaksaan Negeri Kab. Bulukumba.

“Ini adalah langkah awal kami selaku pengurus HmI dalam rangka menuntaskan kasus korupsi di bulukumba”, ungkapnya.

Penyerahan pernyataan sikap tentang pengawalan kasus korupsi dilakukan di depan pelataran kantor Kejaksaan Negeri Kab. Bulukumba langsung oleh Ketua Umum HmI Cab. Bulukumba Baso Riswandi didampingi oleh Sekretaris Umum Rahmat Lala.

“Kami meminta kepada pihak Kejaksaan untuk memeriksa semua pihak yang terlibat dalam kasus korupsi Makan & Minum Dinas Satpol PP dan Damkar Kab. Bulukumba”, pungkasnya.

“Sampai saat ini kami masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kejaksaan terkait persoalan korupsi yang melibatkan Dinas Satpol PP dan Damkar Bulukumba”.tutupnya.

Baca;  SPBU Daerah Kalukuang Jadi Ladang Bisnis Bagi Mafia Minyak, Aktvis GEMA Desak Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *