KPRM Fisipol UMMAT adakan Sosialisasi partisipasi dalam Pemilihan Raya

oleh -120 Dilihat
oleh
insan.news
Komite pemilihan raya mahasiswa ( KPRM ) fisipol melaksanakan sosialisasi sebagai langkah awal akan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara pemilihan raya mahasiswa. Hal ini dilakukan agar semua mahasiswa mengetahui secara jelas bahwa pesta demokrasi di tingkat fakultas akan segera tiba, Senin (27/02/2023).
banner 1000250

Insan.news || Mataram – Komite pemilihan raya mahasiswa ( KPRM ) fisipol melaksanakan sosialisasi sebagai langkah awal akan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara pemilihan raya mahasiswa. Hal ini dilakukan agar semua mahasiswa mengetahui secara jelas bahwa pesta demokrasi di tingkat fakultas akan segera tiba, Senin (27/02/2023).

Sosialisasi ini dilakukan dengan metode penyebaran pamflet/selebaran ditiap-tiap program studi sefakultas fisipol. Kepengurusan KPRM fakultas fisipol tahun 2023 kali ini sangat berharap penuh dan mengajak seluruh mahasiswa fisipol untuk sama-sama bersinergi memberikan ide dan gagasannya serta berpartisipasi dalam mengawal proses berjalannya pesta demokrasi.

“Dimomentum pemira yang sebentar lagi akan dilaksanakan ini kita sama-sama belajar bagaimana sesungguhnya pesta demokrasi layaknya negara. Olehnya, kita tidak boleh apatis melihat/menonton begitu saja pergantian kepemimpinan dengan tidak menggunakan hak pilihnya (Golput).” Ujar Sudirman saat melakukan sosialisasi di fakultas Fisipol UMMAT.

Pemilihan raya ini menjadi langkah utama dalam menentukan sosok pemimpin yang akan menduduki lembaga BEM dan DPM di fakultas Fisipol. Ia menghimbau, nantinya sosok pemimpin yang baik sesuai harapan dan keinginan bersama seluruh mahasiswa fakuktas Fisipol ada di tangan mahasiswa Fisipol dengan memanfatkan dengan baik keberpihakan dalam memilih para calon ketua BEM dan DPM.

Dengan mengverifikasi kelayakan calon yang ada lalu ikut memilih artinya kita berkhtiar total menentukan Masa depan fakultas dan kepentingan bersama mahasiswa untuk kedepan, selama Satu tahun kepemimpinannya.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *