Lebih dari 3000 Relawan Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024 di Makassar

oleh -88 Dilihat
oleh
WhatsApp Image 2022 08 09 at 15.11.47
Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, Minggu (7/8/2022) di Anjungan Pantai Losari Kota makassar
banner 1000250

Insan.News || MakassarJaringan Desa untuk Ganjar atau Des Ganjar terus melebarkan sayap guna mengkonsolidasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. Tak terkecuali di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Lebih dari 3.000 Relawan berkumpul dan menyerukan Ganjar Presiden 2024 di Anjungan Bugis Pantai Losari.

 

Ketua Des Ganjar Sulawesi Selatan, Muhammad Darwis mengaku Ganjar sangat diterima oleh masyarakat kabupaten/ kota hingga desa di pelosok Sulsel. Alasannya, tak lain karena kepedulian dan kepekaan Ganjar terhadap masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah.

“Begitu saya jalan ke kabupaten ke desa memang diterima, kedekatannya dengan masyarakat yang membuat mereka tersentuh. Alhamdulillah di Makassar juga masyarakat menyambut antusias kehadiran Des Ganjar dan mendukung beliau,” ucap Darwis kepada awak media, Minggu (7/8/2022)

“Dia (Ganjar) peduli masyarakat kecil dan memprioritaskan bagaimana pengembangan wisata-wisata dengan UMKM di desa-desa supaya di desa bisa menyamai dengan di kota,” sambungnya.


Darwis berharap, Des Ganjar dapat menjadi pemersatu aspirasi rakyat dalam mendukung Ganjar Presiden 2024. Caranya, melalui blusukan ke desa-desa lain di wilayah Sulsel.

“Kalau program Des Ganjar Sulsel tetap konsisten turun ke kabupaten, terutama ke desa-desa karena Pak Ganjar peduli dengan desa, dia peduli tentang masyarakat desa dan masyarakat paling banyak di desa,” urai Darwis.

Selain deklarasi, para peserta juga meramaikan jalan sehat dengan rute Pantai Losari-Jalan Lamadukelleng-Jalan Haji Bau- hingga finish di Pantai Losari, hingga senam bersama. Ada pula penampilan tarian khas Sulawesi Selatan, Paraga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *