LK 2 HmI Resmi Dibuka, Ini Harapan Ketua Umum HMI Badko Sulselbar dan Ketua Umum HMI Cabang Makassar

oleh -86 Dilihat
oleh
IMG 20220225 WA0001 e1646358452503
banner 1000250

Insan.news – Makassar – Ketua Umum Badko Sulselbar, A. Ikram Rifqi resmi membuka Intermediate Training  (LK 2) Tingkat Nasional HMI Cabang Makassar pada Kamis (24-02-2022) di Aula Auditorium H Bata Ilyas STIE Amkop Makassar

Dalam sambutannya, Mahasiswa dari kampus Unhas itu menyampaikan dihadapan para peserta dan tamu undangan bahwa LK 2 HmI adalah ikhtiar atau sebagai wadah untuk menghadirkan generasi penerus bangsa.

HmI adalah salah satu organisasi yang tetap konsisten menghadirkan generasi penerus bangsa dan tetap pada khittah perjuangannya dengan mengedepankan semangat keislaman dan keindonesiaan.

Terkhusus di internal HmI, Ketua Umum Badko Sulselbar berpesan bahwa wajib kiranya kita tidak lagi mengedepankan ego pribadi dan kelompok.

“Kita sudah jauh tertinggal dengan bangsa lainnya. Namun itu bukan menjadi halangan buat kita semua untuk selalu berkontribusi bagi pembangunan bangsa, negara, dan juga organisasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Makassar, Arsy Jailolo, Mengungkapkan bahwa Harapan besar saya adalah sebagaimana LK2 Intermediate Training HMI Cabang Makassar, dapat menjadi kawah candradimuka Mahasiswa Islam dalam dipersiapkan sebagai para pemimpin bangsa.

Arsy mengatakan Para peserta yang berasal dari berbagai daerah Indonesia, merupakan miniatur wajah nusantara.

“Sebagaimana dapat kita melihat dengan kondisional covid-19 maka kita berharap perkaderan dan kaderisasi tetap berlangsung dengan baik, dengan tema ‘NKRI dalam Wajah Hijau Hitam” Dimana kondisi problematika Ummat dan bangsa dilihat dari corong paradigma Himpunan Mahasiswa Islam, harapannya adalah kegiatan ini bisa memberikan hal sifatnya stimulus bagi semangat kader,” tutupnya

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *