Macan Kebo Ri Tallo, Pedoman Menuju masyarakat Adil Makmur

oleh -193 Dilihat
Andi Nursan Adil
Foto bersama peserta dan pengurus Cabang Makassar pasca Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional (dok ist)
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Ketua Bidang Pengembangan Anggota (Kabid PA) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Andi Nursan Adil, mengutarakan rasa syukur sekaligus ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu sehingga Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah dengan segala perjuangan juga keikhlasan dalam menjalankan amanah organisasi demi keberlangsungan kaderisasi di HMI Cabang Makassar, Ucapan terimakasih tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi demi kelancaran kegiatan ini”, ucap Andi Nursan Adil saat dihubungi, selasa (8/2/2022).

Selain itu, ia memotivasi peserta agar terus berjuang dengan melontarkan kata masyarakat Sulawesi Selatan dalam merebut kemenangan dimasa silam.

“Alumni LK-II HMI Cabang Makassar yang dikenal sebagai alumni Macan Kebo ri Tallo sebagai salah satu icon dan lambang perjuangan masyarakat Sulawesi Selatan dalam merebut kemenangan di masa penjajahan”, kata Andi

Kabid PA HMI Cabang Makassar itu mengajak peserta untuk mengabdikan diri sesuai dengan hati nurani demi menjalankan misi keummatan dan mebangsaan.

“Pengabdian adalah keharusan Universal dan juga merupakan kerja kemanusiaan sesuai dengan hati nurani. Adik-adik bisa memaksimalkan Nurani Universalnya dalam menjalankan misi Keummatan dan Kebangsaan”, tutupnya.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *