Mantapkan Spirit Perjuangan Mahasiswa, HMI Megarezky Gelar Basic Training

oleh -83 Dilihat
HMI
Foto bersama pengurus HMI komisariat Megarezky dan calon peserta besic training (LK1) usai pembukaan kegiatan di Aula Camat Manggala, pada minggu (02/10/2022).
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Megarezky, Koordinator Komisariat Perintis (KorKom Perintis) Cabang Makassar menggelar kegiatan basic training (LK1) angkatan ke-7 dengan tema “Internalisasi Nilai-Nilai Kemahasiswaan Sebagai Spirit Perjuangan” yang berlangsung di Aula Camat Manggala, pada minggu (02/10/2022).

Pada kegiatan tersebut, ketua umum HMI Komisariat Megarezky, Sudarman mengatakan basic training adalah monen untuk mahasiswa menanbah wawasan sekaligus mengamalkan pengetahuan yang mereka dapat di HMI dan dan ini selaras dengan cita-cita bangsa.

“Tujuan pengadaan kegiatan ini hanya satu. Yaitu untuk mengtransfer ilmu pengetahuan yang kami dapat di HMI dan itu selaras dengan cita-cita bangsa Indonesia yaitu mecerdaskan kehidupan bangsa”, Ucap sudarman dalam sambutanya.

Menurutnya, Kehadiran HMI di Ruang lingkup Kampus Universitas Megarezky (Unimerz) bukan untuk menghancurkan kampus, melainkan untuk merawat generasi muda khususnya mahasiswa yang ingin mencari pengalaman di organisasi ekternal kampus.

“HMI Komisariat megarezky itu hadir karena kampus megarezky dan Kami tidak ingin menghancurkan kampus (Unimer), kami hanya ingin jadi bagian dari kesuksesan kampus Megarezky”, Sambungnya.

Selain itu, Ketua Umum HMI Komisariat Megarezky itu juga mengajak seluruh calon kader untuk menjadi berkualitas

“Pohon sengon hanya membutuhkan waktu selama 4 tahun untuk mendapatkan dia meter 30, sedangkan pohon jati membutuhkan waktu 40 tahun untuk mendapatkan diameter 30. Tapi mereka beda kualitasnya”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *