Markas KOPASUS Didatangi Cucu Nabi Muhammad SAW yang sekaligus Penasehat Menteri Agama

oleh -81 Dilihat
oleh
images 66 e1640798700999
banner 1000250

Insan.News || JAKARTA – Penasehat Menteri Agama Habib Muhammad Luthfi Ali bin Yahya diundang hadir di Markas Komando Pasukan Khusus (KOPASUS) Cijantung, Jakarta Timur pada Selasa (29/12)

Pria Kelahiran kota Pekalongan itu 10 November 1947 itu diundang untuk mengisi kegiatan keagamaan (ceramah agama)  pada penutupan tahun 2020

Hal ini dilakukan KOPASUS untuk Mengisi siraman Rohani bagi seluruh anggota Kopasus

Jelang akhir tahun 2020, tidak sedikit kegiatan digelar satuan-satuan militer Tentara Nasional Indonesia (TNI), tak terkecuali satuan elite Nusantara, Komando Pasukan Khusus atau Kopassus yang menggandeng Penasehat Menteri Agama Habib Muhammad Luthfi Ali bin Yahya

“Ceramah akhir tahun 2020 bagi prajurit Kopassus oleh DR Habib Muhammad Luthfi Ali bin Yahya,” tulis Kopassus dilansir dari Viva Militer Selasa (29/12)

Dari informasi yang himpun Wartaindo.Net, Ulama asal Pekalongan, Jawa Tengah itu  disebutkan bakal mengisi siraman rohani bagi prajurit Kopassus dengan tema ‘Semangat Menghadapi Masa Depan dan Toleransi Beragama’.

Perlu diketahui, Habib Muhammad Luthfi memang dikenal memiliki kedekatan dengan prajurit TNI. Selama ini beliau kerap bersilaturahmi ke markas-markas TNI di seluruh wilayah Indonesia.

Beliau merupakan cucu kontan Nabi Besar Muhammad SAW. Dia memiliki nasab langsung ke Nabi Muhammad dari jalur ayah dan jalur ibu.

Dari nasab jalur ayah Habib Lutfhi merupakan keturunan ke 37 dari Nabi Muhammad, sedangkan dari nasab jalur ibu, beliau keturunan ke 35 Nabi Muhammad.

Cucu Nabi Muhammad SAW sekaligus Penasehat Menag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *