Matangkan Persiapan JSN 45 dan Bela Negara, Universitas Karya Dharma Makassar Gelar Apel Siaga hari ini

oleh -1031 Dilihat
oleh
JSN 45
Civitas Akademik Universitas Karya Dharma Makassar (UKDM) usai Melaksanakan Apel Siaga dalam rangka Persiapan Jiwa Semangat Nilai-nilai (JSN) 45 dan Bela Negara, di Aula Kampus UKDM, Jumat (1/09/2023)
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Universitas Karya Dharma Makassar (UKDM) mengadakan Apel Siaga dalam rangka Persiapan Jiwa Semangat Nilai-nilai (JSN) 45 dan Bela Negara, di Aula Kampus UKDM, Jumat (1/09/2023)

Apel dipimpin Langsung Rektor UKDM, Mulyadin Abdullah dan diikuti oleh para pejabat dan Dosen.

Rektor UKDM Mulyadin Abdullah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menumbuhkan jiwa kebersamaan dan loyalitas terhadap lembaga.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun dan meningkatkan rasa kebersamaan, semangat dan wawasan kebangsaan, membangun kesadaran bela negara serta mengimplementasikan nilai-nilai bela negara kepada segenap bangsa Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan JSN Angkatan I ini akan diikuti sebanyak 59 orang terdiri dari Pejabat Struktural dan Dosen Universitas Karya Dharma Makassar yang akan dilaksanakan pada tanggal 4-12 September 2023 di Rindamm XVI Hasanuddin Pakkatto.

Lanjut Mulyadin, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh UKDM dalam melaksanakan penguatan implementasi nilai-nilai bela negara kepada seluruh pejabat dan Dosen UKDM.

“Dengan terbangunnya kesadaran bela negara dan tumbuhnya semangat nasionalisme, maka akan tumbuh pula kesadaran dan kepedulian kita untuk ikut bertanggung jawab,” pungkasnya.

Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *