Menang Dapil III DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Jasmianti Ucapkan Terimakasih pada Tim dan Masyarakat.

oleh -1323 Dilihat
Jasmianti e1708019349256
Gamabar JASMIANTI
banner 1000250

Insan.News || Selayar – Jasmianti, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang sudah dinyatakan lolos itu ucapkan permohonan maaf karena tidak bisa mengucapkan terimakasih secara langsung pada Tim Relawan dan Masyarakat.

“Saya mohon maaf jika tidak bisa menyampaikan secara langsung, tanpa mengurangi rasa hormat saya, tiada kata lain yang bisa saya khaturkan selain mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada seluruh tim pendukung dan masyarakat yang selama ini berjuang sehingga saya bisa menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Kepulaun Selayar”.

Lanjut, Jasmianti tuturkan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa jikalau tanpa dukungan dari seluruh Tim dan lebih-lebih pada Masyarakat yang telah percayakan dan mengamanatkan dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Saya bukan siapa-siapa tanpa dukungan dan usaha serta kerja keras seluruh Tim di lapangan, berkat bapak dan ibu lebih-lebih pada anak muda saya dapat tampil sebagai anggota Legislatif, ini bukanlah kemenangan saya sendiri tapi kemenangan kita semua, saya sangat merasa bangga terhadap kerja para tim dimana selalu solid selama berjuang tanpa kenal lelah demi memperjuangkan saya.

Dan selain itu, Anggota DPRD terpilih tersebut berharap masyarakat bisa koreksi apabila nantinya ada kesalahan saat menjalankan tugas-tugasnya.

“saya berharap selama saya bekerja nanti apabila ada kesalahan dalam menjalankan amanah ini sebagai anggota DPRD kepulauan Selayar, saya mohon untuk dikoreksi demi memperbaikinya, dan saya akan mengutamakan dan meningkatkan pelayanan kedepanya”

Jasmianti juga menegaskan bahwa dirinya akan maksimalkan anggaran untuk kepentingan masyarakat.

“Saya adalah pandangan baru dalam lingkungan legislatif dan saya akan belajar sebagaimana situasi di dalam sehingga apapun yang saya lakukan nantinya, itu semua untuk kepentingan masyarakat, setelah saya dilantik dan mendapatkan anggaran saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk diratakan dalam kepentingan masyarakat” pernyataan Jusmianti.

Baca;  Polemik Sengketa Pilkades Kapoposang Bali, Bupati Pangkep Belum Jalankan Putusan PTUN Secara Utuh?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *