Menekan Angka Covid-19 RT 27 Beserta FKPM Kelurahan Air Putih Gelar Vaksinasi Sekolah SD 016 Suryanata.

oleh -101 Dilihat
oleh
vaksin e1646358135201
Foto istimewa:foto bersama RT,Bhabinkamtibmas,Babinsa, Satgas Covid dan FKPM Kelurahan Air putih.
banner 1000250

Insan News. Kaltim-Tara-  Pandemi covid-19 terus meningkat di berbagai kota, meningkatnya angka penyebaran virus covid-19 membuat dampak aktivitas masyarakat dan anak sekolah terhenti. Untuk menekan angka pandemi, berbagai instansi menyelenggarakan program vaksinasi.Salah satunya Kegiatan vaksin yang di lakukan RT 27, Kel Air putih.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Samarinda Ulu, Lurah, satgas Covid, Fkpm dan RT setempat Kelurahan Air putih, Jl Suryanata. Rabu, (23/02/2022).

Kepala sekolah ibu Aminem mengatakan, bahwa kegiatan tersebut di lakukan untuk tiga sekolah yakni, SD 016, SD 017, dan SD Selica.

“Kegiatan pagi ini ada tiga sekolah yakni, SD 016, SD 017 dan SD Selica agar menghindari kerumuman massa untuk itu kami membuka dua sesi,” ucap ibu Aminem selaku kepala sekolah SD 016.

Kata dia, vaksinasi dosis dua dilakukan untuk menekan angka virus Covid-19 agar kegiatan belajar mengajar kembali di lakukan. Untuk itu pagi ini ada tiga sekolah sekaligus yang melakukan vaksinasi, namun di buka untuk dua sesi untuk menghindari kerumuman massa.

“Mudah-mudahan hari ini tidak ada hambatan sehingga semua anak dapat divaksinasi secara merata mengingat lonjakan kasus Covid-19 semakin meningkat,”tuturnya.

Kemudian ketua RT 27 Arie yudhiarta sekaligus sekjen Fkpm mengatakan,bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona dan juga virus lainnya maka sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

“Saya ucapkan terimakasih semua pihak yang terlibat dan panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dan juga kepada nakes yang telah bekerja sepenuh hati untuk melayani jalanya proses vaksinasi” ungkapnya.

Arie sapaan akrabnya Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan relawan Fkpm yang telah mengawal berjalannya agenda ini dengan tertib.

“Harapan kedepan tidak hanya anak-anak sekolah namun terget kita kedepannya adalah masyarakat setempat yang belum menerima dosis dua,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *