Menyambut HUT RI Ke 79, KKN Unhas Bersama Masyarakat Desa Bajiminasa Laksanakan Baksos

oleh -43 Dilihat
IMG 20240803 WA0017
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – KKNT Unhas Gelombang 112 laksanakan Bakti Sosial bersama masyarakat Desa Bajiminasa Jumat,02 Agustus 2024.kegiatan ini dilaksanakan oleh Anak-anak KKNT bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bajiminasa, Rilau Ale’ 04/08/2024.

Bakti sosial dilaksanakan di seluruh wilayah Desa Bajiminasa dan mendapat sambutan hangat dari beberapa Masyarakat Desa Bajiminasa.Bahkan masyarakat Desa Bajiminasa juga ikut berbondong-bondong melaksanakan kerja bakti di sekitaran rumah mereka.

Kerja Bakti yang di laksanakan oleh anak-anak KKNT Unhas ini merupakan Program kerja tambahan yang di sepakati saat seminar program yang di laksanakan beberapa Minggu yang lalu.

“Kegiatan merupakan program kerja tambahan yang di usulkan oleh masyarakat sehingga kami berinisiatif bekerjasama dengan pemerintah desa yang kebetulan mempunyai program Jumat bersih sekaligus menyambut HUT RI yang Ke 79”, ujar Muhammad Ali Usman selaku Kordes KKNT Unhas.

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh anak-anak KKNT Unhas disambut Baik oleh Pemerintah Desa.

“Kami selaku pemerintah desa tentunya menyambut baik kegiatan ini apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh masyarakat tiap hari Jumat”, Ujar Kepala Desa Bajiminasa

Sekedar diketahui bahwa kegiatan program kerja KKNT Unhas yang ada di Desa Bajiminasa sementara berjalan dengan capaian progres 70 % dan akan di rencanakan rampung sebelum acara 17 Agustus 2024.

Baca;  Pembukaan Kegiatan Semarak HUT Proklamasi Mahasiswa KKN UINAM Posko IV Desa Bonto Matene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *