Muh. Aunur Rifki; Intermediate adalah awal terciptanya masyarakat Adil Makmur

oleh -115 Dilihat
Intermediate
Nih. Aunur Rifki saat laporan di penutupan kegiatan Intermediate Training HMI cabang Makassar
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Dalam membangun sebuah kegiatan pastinya tidak luput dari rasa lelah, letih dan lesu, tetapi itu tidak berlaku bagi Ketua Panitia (Ketupat) Intermediate Training (LK-II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Muh. Aunur Rifki, ia mengutarakan rasa syukur sekaligus bahagia dalam laporannya di penutupan kegiatan, (Kamis, 07/03/2022).

“Alhamdulillah hari ini telah finishing prosesing Intermediate Training HMI Cabang Makassar telah beberapa bulan melewati tahap prosessingnya”, ucap Muh. Aunur Rifki dalam laporannya.

“Dalam perjalanan kegiatan cukup lama tahapan prosessingnya mulai dari bulan Februari 2022 sampai saat ini tanggal 07 Maret 2022 akhir finishing yaitu penutupan sekaligus”, jelasnya.

Rifki (sapaan akrab Muh. Aunur Rifki) mengatakan, peserta LK-II bukan hanya diikuti kader HMI di Sulawesi Selatan dan Barat saja, melainkan dari berbagai cabang diseluruh Indonesian.

“Tentunya peserta ini terdiri dari beberapa Cabang di luar Sulawesi Selatan dan Barat, diantaranya; Cabang Solok Sumatera Barat, Cabang Batu Sangkar, Cabang Tidore, Cabang Ambon dan beberapa lainnya di Sulawesi Selatan dan Barat. Pahit, asam, manisnya sebuah proses itu merupakan bentuk pengabdian kita pada Negara dan HMI itu sendiri”, katanya.

Terlepas dari pada itu, ia mengarapkan peserta dapat menjaga tali silaturrahmi, karena pertemuan seperti itu adalah langkah awal untuk mencari gagasan demi tercapainya masyarakat Adil Makmur seperti yang ditujuankan oleh HMI.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

“Dengan melewati semua ini harapan saya selaku Ketua Panitia dan seluruh kepanitiaan sungguh berharap bahwasanya kebersamaan, persaudaraan, tali silaturahim tidak akan terputus sampai di suasana LK II HMI Cabang Makassar saja. Tetapi ini merupakan langkah awal untuk mempertemukan kita dalam satu gagasan dalam satu Ideologi Negara Bangsa demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT, Aamiin ya rabbal Al-Amin”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *