Muhammad Rusli AB Resmi Nakhodai GRIB Jaya Pangkep

oleh -49 Dilihat
AAAA 1
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Muhammad Rusli AB resmi menerima mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Mandat surat keputusan SK-10/GRIB-JAYA/DPD-SULSEL/VII/2024 itu diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jaya, Muhammad Amin, di The Icon CPI, Kota Makassar, Sulsel Rabu, 31 Juli 2024.

Saat penyerahan mandat ini, Amin berharap agar amanah yang baru saja diberikan kepada Cully-sapaan akrab-Muhammad Rusli AB, dapat dijalankan dengan baik sesuai tujuan GRIB Jaya,

“Saya berharap pemegang mandat dapat memegang amanah dengan baik dan mematuhi pakta integritas,” pesan Amin dengan penuh harapan.

Amin juga menekankan pentingnya menjaga nama baik organisasi dan memastikan GRIB Jaya dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“GRIB Jaya hadir untuk rakyat. Oleh karena itu, kami meminta Ketua DPC untuk selalu siap membantu dan menjaga citra organisasi,” tambah Amin, menegaskan komitmen GRIB Jaya terhadap kepentingan masyarakat.

 

Menanggapi amanah yang baru saja diberikan itu, Cully mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam.

“Dengan adanya mandat dari Ketua DPD Sulsel, kami berjanji akan memegang teguh amanat organisasi ini,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengembangkan GRIB Jaya di Kabupaten Pangkep.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini dan berkomitmen untuk mengembangkan GRIB Jaya di daerah kami,” lanjutnya.

Baca;  Kena Skorsing Sewenang-Sewenang, Ketua DPC PERMAHI Makassar Akan Tempuh Upaya Hukum

Cully juga menegaskan rencana kerja yang akan segera disusun untuk memajukan organisasi di Kabupaten Pangkep.

“Insha Allah, dengan mandat ini, kami bersama tim akan segera mengambil langkah-langkah strategis dalam pengembangan dan pembesaran organisasi,” pungkas Cully.

Sekadar diketahui, GRIB Jaya adalah Ormas yang didirikan dan diketuai langsung Hercules Rosario Marshal. Organisasi ini juga dibina Presiden terpilih  Prabowo Subianto sebagai Dewan Penasehat.

Pelantikan Cully sebagai Ketua DPC di Kabupaten Pangkep diharapkan akan menjadi langkah awal yang signifikan dalam memperkuat kehadiran GRIB Jaya di wilayah tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *