Nahkoda Baru HMI Komisariat Ekonomi UMI Cabang Makassar.

oleh -92 Dilihat
IMG 20220321 WA0003
banner 1000250

Insan.News|| Makassar – Himpunan Mahasisawa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengadakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang ke XXXIII Untuk Pemilihan Ketua Umum periode 2022-2023.

Rapat Anggota Komisariat (RAK) tersebut diselenggarakan oleh Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi UMI Cabang Makassar berlangsung di Tanjung Bayang, 19 – 20 Maret 2022, (Makassar, 20/03/2022).

Dengan metode pemungutan suara terbanyak atau voting, M. Ikmal memenangkan suara terbanyak dari lawanya (Yarham) sekaligus ditetapkan menjadi Mide Formatur HMI Komisariat Ekonomi UMI

Dalam sambutannya pasca ditetapkan Formatur Ketua Umum, Muh. Ikmal menguraikan bahwa dirinya akan berkomitmen menjaga marwah lembaga HMI dan menjalankan kelembagaan untuk mewujudkan tujuan organisasi yang berlandaskan nilai-nilai ke-Islaman serta ke-Indonesiaan.

“Saya mengajak seluruh insan HMI Komisariat Ekonomi UMI untuk bersama-sama membangun Ukhuwah Islamiah dan Ijtihad perkaderan dalam khitah pejuangan Himpunan untuk mewujudkan kader muslim Intelektual dan Profesional, tegasnya Ikmal (Formatur terpilih).

“Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh kader HMI khususnya Komisariat Ekonomi UMI serta seluruh senioritas, dan pada kesempatan ini insyaallah tugas-tugas kelembagaan siap saya laksanakan dengan anggota komisariat Ekonomi UMI” sambung Ikmal.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *