Olahraga Pagi di Stadion La Patau Bone, Pj Gubernur Apresiasi Program Korsa

oleh -2487 Dilihat
oleh
Stadion La Patau
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin di hari Minggu melakukan kunjungan ke Stadion La Patau di Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Minggu (19/11/2023).

INSAN.NEWS || Bone – Pada kunjungan kerjanya di Kabupaten Bone, Penjabat (Pj) Gubernur Bahtiar Baharuddin di hari Minggu melakukan kunjungan ke Stadion La Patau di Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Minggu (19/11/2023).

Bersama Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin dan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone, Syahabuddin, melakukan jalan sehat dari Stadion La Patau ke Pasar Palakka pulang pergi, sekaligus berinteraksi dengan warga sekitar.

“Kita di Kota Watampone, kota yang indah dan beradab. Kalau kita masuk di sini taglinenya mengandung nilai yang baik. Kita olahraga di sini bersama-sama. Saya senang Dispora Bone juga punya program Korsa (Kita Olahraga Bersama). Ini jadi rutinitas warga di sini,” kata Bahtiar.

Ia menyebutkan, sebagaimana arahan Menteri Kesehatan yang meminta dilakukan pencegahan agar kesehatan masyarakat jauh lebih baik. Itu dengan berolahraga dan edukasi kesehatan.

“Maka yang harus diperbaiki itu hulunya, masyarakat kita hidup sehat, olahraga, makan sehat. Jadi pola makan kita jaga, disamping itu infrastruktur kesehatan posyandu dan Pustu (Puskemas Pembantu),” sebutnya.

“Maka hari ini kita tidak sekedar olahraga bersama. Kita memberikan pesan kepada masyarakat betapa pentingnya pencegahan kesehatan itu, serta merawat kesehatan,” ucap Bahtiar.

Pj Bupati, Andi Islamuddin mengapresiasi atas waktu luang yang diberikan Pj Gubernur Bahtiar untuk berolahraga dan berkunjung ke pasar.

“Ini sebagai bentuk motivasi beliau terhadap seluruh masyarakat Bone. Mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan stabilitas ketahanan pangan di Bone,” ujarnya.

Di Stadion La Patau juga disediakan beberapa stan yang menyedialan layanan gratis seperti pemeriksaan kesehatan serta olahraga panco.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *