PD Parkir Makassar Kerjasama Dengan PT Kalla Inti Karsa

oleh -81 Dilihat
PD Parkir
Foto bersama PD parkir makassar dengan anggota PT. Kalla Inti Karsa Rabu (09/03/2022).
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Pejabat Direksi (PD) Parkir Makassar Raya jejaki kerjasama dengan PT. Kalla Inti Karsa untuk pengelolaan tepi jalan.
PD Parkir Makassar Raya, Nikolaus Beni mengaku, pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari suratnya Januari 2022 lalu.

“Pertemuan hari ini menindaklanjuti surat Direksi PD Parkir Makassar Raya bulan Januari 2022,” kata Beni usai pertemuan di Mall Ratu Indah, Makassar, Rabu (09/03/2022).

Menurut Beni, pertemuan perdana ini merupakan perkenalan antara perubahan bentuk manajemen PD Parkir Makassar Raya dari pengelola tepi jalan umum menjadi pengelola parkiran Kota Makassar.

Baca juga;

DPRD Gorontalo Puji Inovasi PD Parkir Makssar

Ini berdasarkan arahan Wali Kota Makassar sejak tanggal 11 Januari juga tertuang dalam visi misi Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar dan disahkan melalui RPJMD serta Perwali nomor 66 tahun 2022.

Master Ilmu Komunikasi Unhas Makassar ini menyampaikan, jika PD Parkir Makassar Raya diberikan kepercayaan oleh PT. Kalla Inti Karsa untuk mengelola parkiran diareanya akan komitmen mengatur antara hak dan kewajiban masing-masing pihak.

“Kami senantiasa menjaga komitmen dan semuanya akan dituangkan melalui MoU yang mengatur antara hak dan kewajiban masing-masing pihak,” bebernya.

Sementara itu, GM Property Management PT. Kalla Inti Karsa, Richard Abraham menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada PD Parkir Makassar Raya atas kerjasama di bidang perparkiran itu.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

“Prinsip adalah manajemen PT Kalla Inti Karsa tidak berkeberatan dan dengan senang hati akan berdiskusi dengan manajemen tingkat pimpinan di atasnya,” kata Richard Abraham.

Ditempat yang sama Mari Shopping Center Manager, Agusta Palapa Gobel mengaku, PD Parkir Makassar Raya saat ini dinilainya sudah sangat maju mulai dari manejemen maupun cara berpikirnya.

Menurutnya, pertemuan ini disepakati dalam pengelolaan parkiran bukan semata-mata mengejar profit atau keuntungan.

“Akan tetapi lebih mengutamakan pelayanan dan keamanan kendaraan pengunjung atau konsumen,” katanya.

Hadir dalam pertemuan ini, Penjabat Direksi PD Parkir Makassar Raya Niko Beni, didampingi Kabag Umum, Asra Maemunta, Kepala Seksi TJU, Nursalim, Kepala Seksi Peralatan, Munawar, dan Anggota Staf TRC, Yudy.

Sementara dari PT. Kalla Inti Karsa dihadiri, Property Management GM, Richard Abraham, Mari Shopping Center Manager, Agusta Palapa Gobel, Finance Manager, Nutriawan dan Official Secretary, Devita Alfianty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *