PDAM Kota Makassar kembali buat terobosan baru, kali ini dengan BNI

oleh -89 Dilihat
oleh
Manajemen PDAM Menjalin kerjasama dengan Bank BNI 46 Cabang Makassar
Manajemen PDAM Menjalin kerjasama dengan Bank BNI 46 Cabang Makassar
banner 1000250

insan.news || Makassar – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar Kembali buat terobosan dalam memberikan akses kemudahan bertransaksi. Hal ini dilakukan Manajemen PDAM menjalin kerjasama dengan Bank milik Pemerintah (BUMN) – BNI 46 Cabang Makassar – pada, Kamis (27/4/2022).

Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar yang didampingi Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian, Basri Tompo serta Kepala Seksi PDE, Asyhadi, Menerima Kunjngan Pemimpin Cabang BNI Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar, Ichsan Iskandar didampingi Alief Rachman Pimpinan BNI wilayah 07 dan M. Faqih Rizal Pemimpin Outlet BNI KK Cab. Sultan Hasanuddin. Penawaran kerjasama yang ditawarkan Bank BNI 46 Cabang Utama Makassar diterima baik oleh pihak manajemen PDAM. Penawaran tersebut antara lain Fasilitas pembayaran Rekening Air baik melalui ATM, MBanking, Auto Debit dan Fasilitas lainnya yang dapat memudahkan Pelanggan dalam melakukan Transaksi Pembayaran.

Beni Iskandar menyebutkan Penawaran tersebut harus disambut dengan baik karena merupakan Target PDAM dalam memberikan kemudahan bertransaksi. Apalagi kata beni, penawaran tersebut oleh Bank yang besar milik pemerintah.

“jadi tidak perlu ragu soal jaringan yang luas serta jaminan keamanan transaksi. Sekarang era teknologi sudah bergeser ke Pelayanan Online, tidak lagi berbasis manual karena banyak aplikasi yang menawarkan bekerjasama tapi kami tetap harus selektif karena menyangkut kenyamanan dan keamanan transaksi pelanggan, harus ada garansi bahwa tidak ada transaksi terpending atau batal hanya karena jaringan yang tidak memadai” terang Beni

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Dihadapan Tamunya Sedangkan, Pemimpin Cabang BNI Makassar, Ichsan mengakui PDAM Makassar memang menjadi target utama kami untuk melakukan kerjasama.

“Selain merupakan Perusahaan yang sudah Seatle dan mempunyai sistem manajemen yang modern juga ditunjang oleh SDM pengelola yang profesional, tentunya ini memudahkan kami untuk melakukan Kerjasama” bebernya

Diakuinya, hal tersebut sudah menjadi tujuan dalam berkunjung dan menawarkan kerjasama karena mempunyai visi dan misi perusahaan yang sama yakni memberikan kemudahan bagi Costumer untuk bertransaksi.

“Kami berharap semoga ini dapat dicapai kesepakatan untuk selanjutnya dituangkan Dalam Memorandum of Understanding (MoU) agar kami dapat lebih berakselerasi dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan PDAM Makassar” Sambungnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *