Peduli Korban Banjir Luwu Utara, Putanik Plus Salurkan Bantuan

oleh -105 Dilihat
oleh
Screenshot 2022 0908 202629
banner 1000250

Insan.news – Luwu Utara – Putanik Plus salah satu perusahan lokal dari Sulawesi Selatan yang bergerak di sektor pertanian, Perikanan dan perkebunan, turut hadir salurkan bantuan logistik dan air bersih ke Korban banjir di Desa Lawewe kecamatan Malangke kabuapaten Luwu Utara.

Penyaluran dilakukan sebagai bentuk kepedulian mengingat sebagian besar korban kini kekurangan logistik dan butuh bantuan setela daerah tersebut Sudah berminggu minggu tergenang Air termasuk lahan pertanian dan perikanan warga gagal panen

Hasanuddin perwakilan dari Putanik Plus yang juga Putra Luwu Utara, Mengatakan, Sudah sepatutnya Kita saling bergandengan tangan satu sama lain untuk turut hadir membantu warga yang terdampak Banjir.

“Lanjutnya, dengan adanya bantuan logistik yang disalurkan semoga menjadi nilai Ibadah buat kita semua.” Katanya

Kepala Desa Lawewe, Hasrianto sebagai pemerintah setempat yang mendampingi warga menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahan atas kepeduliannya kepada warga kami.

“Kemudian dengan adanya bantuan ini yang di berikan sangat membantu dengan kondisi yang serba ke terbatas akibat banjir, Insya Allah amanah Ini akan tersalurkan dengan baik.” Ucapnya

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *