Pelopor HMI Bulukumba Syahruni haris jadi Koordinator KAHMI

oleh -115 Dilihat
Kiri Syahruni Haris, S. Sos Kanan Mulyadi Mursali, S. Ag didampingi Hardi, S. E
banner 1000250

Insan.news | | Bulukumba – Salah satu pelopor Himpunan Mahasiswa Islam Cab. Bulukumba Syahruni Haris, S.Sos terpilih menjadi Koordinator Presidium Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bulukumba pada penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) MD KAHMI di aula Kantor Bappelitbangda, Kab. Bulukumba , Senin 6 Juni 2022.

Musyawarah Daerah MD KAHMI BULUKUMBA menetapkan 5 Alumni Himpunan Mahasiswa Islam dan 1 Sekretaris menjadi Presidium untuk periode 2022-2027, Diantaranya:
1. Syahruni Haris, S.Sos (Koordinator)
2. Dr. h Amrullah
3. Nuhri, SPd
4. Muhrijil Hayyun,, S.Pd
5. Handayani, SKM
sekretaris MD Kahmi ; Hardi, SE

Musda yang dihadiri oleh beberapa pejabat Eksekutif maupun Legislatif Kab. Bulukumba, salah satunya oleh Fahidin HDK sebagai Alumni HmI yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR-D aktif.

Sementara Kordinator Presidium MD KAHMI Bulukumba yang terpilih, Syahruni Haris S.Sos menyampaikan, ucapan terimakasih kasih kepada semua yang telah memberinya amanah menjadi Koordinator Presidium

“Saya ucapakan terimah kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya, tentu ini akan menjadi tanggung jawab dan beban moral untuk membawah KAHMI lebih baik kedepan” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *