Pemerintah Kota Makassar tekankan pemuda penting ikut andil disektor pariwisata

oleh -73 Dilihat
oleh
Pemerintah Kota Makassar tekankan pemuda penting ikut andil disektor pariwisata
Pemerintah Kota Makassar , Mohammad Ramdhan Pomanto saat memberi Pekankan pemuda penting ikut andil disektor pariwisata. Foto Dok.
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar menggelar silaturahmi atau halalbihalal bersama keluarga besar Politeknik Pariwisata Kota Makassar.

Halalbihalal dari Dinas Pariwisata Kota Makassar mengambil tema “Eratkan Silaturahmi, Raih Prestasi dengan Inovasi, Adaptasi dan Kolaborasi”.

Melalui halalbihalal ini diharapkan semakin banyak anak muda berprestasi dari Kota Makassar, khusunya di sektor pariwisata.

Kepala Dispar (Kadispar) Kota Makassar, Mohammad Roem mengatakan bahwa, inovasi, adaptasi dan kolaborasi memegang peran penting dalam pengembangan kepariwisataan.

“Khususnya Kota Makassar yang memiliki potensi besar di sektor pariwisata,” kata Roem, Selasa (10/05/2022).

Baca Juga;
Pemkot Makassar Dan Batalyon 120 Sukseskan Program Prioritas 1000 Lorong Wisata (insan.news)

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengaku, dirinya juga sangat cinta dengan olahraga otomotif dan dulu sering ikut event otomotif seperti Rally Wisata.

“Saya ini pecinta olahraga otomotif juga. Dulu Saya sering ikut lomba, bentuk kecintaan saya dan ingin memajukan olahraga otomotif saya akan bangun sirkuit di Makassar,” kata Danny yang disambut tepuk tangan.

Seperti diketahui, pembangunan sirkuit balap di Salodong, Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya mulai berjalan tahun lalu untuk penimbunannya.

Danny mengatakan soal olahraga dirinya memberi reward Presetasi itu persebatan.

“Terima kasih, Selamat bertanding bagi saya soal olahraga saya memberi reward presetasi itu persahabatan. peduliki salamaki, anda peduli anda selamat,” tutupnya.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *