Pemilu dan Pilkada Serentak 2024; Bahtiar Lepas Operasi Mantap Brata Pengamanan dari TNI POLRI

oleh -2748 Dilihat
oleh
Pemilu
Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melepas operasi skala besar TNI Polri, persiapan pengamanan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Selasa (117/10/2023).

Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

INSAN.NEWS || Makassar – Dalam Melakukan persiapan pengamanan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melepas operasi skala besar,  di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Selasa (117/10/2023).

Bahtiar mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa. Ia berharap, kegiatan maupun perencanaan pengamanan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 berjalan sukses

“Operasi skala besar TNI Polri yang digelar hari ini, persiapan dan pelaksanaannya luar biasa. Dengan demikian, ada semacam latihan bersama antara TNI – Polri, bagaimana mengamankan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” kata Bahtiar usai Apel Gelar Pasukan tersebut.

Untuk itu, Bahtiar menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, KPUD dan Bawaslu Sulsel, atas persiapan pengamanan Pemilu dan Pilkada serentak ini.

Ia menegaskan, Pemprov Sulsel siap menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak 2024. Untuk itu, hal-hal yang berkaitan dengan keamanan, Pemprov Sulsel siap mendukung penuh.

“Sebagai gubernur, sebagai wakil pemerintah pusat, kami siap mendukung sepenuhnya apapun yang dibutuhkan oleh kawan-kawan TNI-Polri dalam rangka melaksanakan tugasnya mengamankan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sulsel, Perwakilan Pangdam XIV Hasanuddin, Ketua DPRD Sulsel, Ketua KPUD Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel, para pimpinan partai politik dan Ormas terkait.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;   Hadiri Summer Camp, Pj Gubernur Sulsel Terpesona Keindahan Alam Tompobulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *