Pemkot Makassar Kunjungi Kantor BIG di Cibinong

oleh -100 Dilihat
download 3
banner 1000250

insan.news|| Makassar – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengunjungi Kantor Badan Informasi Geospasial (BIG) di Cibinong, Kota Bogor, Jawa Barat, (11/04/2022).

Ikut dalam rombongan yaitu Asisten II Pemkot Makassar, Rusmayani Madjid, Kepala Dinas Tata Ruang Kota Makassar, Fahyuddin, Sekretaris Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, M. Fuad Azis, dan beberapa kepala bidang.

“Maksud dan tujuan kami berkunjung ke sini untuk melakukan rapat koordinasi dan konsultasi terkait sumber data dan peta dasar dalam rangka penyusunan Rencana Rinci Tata Ruang (RRTR) dan Kajian Lingkungan Hidup (KHL) Kota Makassar,” kata Kepala Dinas Tata Ruang Kota Makassar, Fahyuddin.

Baca juga;
Wali Kota Danny Pomanto Pastikan Tender PLSTa Dilakukan Setelah Lebaran

RRTR, kata dia, adalah rencana secara terperinci tentang tata ruang wilayah kabupaten/kota yang dilengkapi dengan peraturan zonasi kabupaten/kota.

Ini sesuai ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2010 Pasal 59 tentang Penyelenggaraan Penataan Ruang menetapkan bahwa tiap RTRW kabupaten/kota harus menentukan bagian dari wilayah kabupaten/kota yang perlu disusun RRTR-nya.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *