Pemkot Makassar Pastikan F8 Bakal Digelar September

oleh -81 Dilihat
IMG 20220620 WA0011 768x512 1
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Pemerintah Kota Makassar (pemkot) promosikan International Eight Festival and Forum makassar atau F8 Makassar dipastikan bakal digelar kembali oleh Pemerintah Kota Makassar pada September mendatang.

Hal tersebut Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto – Danny – saat hadiri kegiatan Makassar Direct Sale dan Promosi F8 di Beachwalk Bali, Jum’at (17/6/2022).

“F8 akan kembali, rencananya September kami gelar kembali. Kita lihat apa saja yang menarik di kota kami. Kuliner, sejarah, masyarakat yang rendah hati, serta pariwisatanya yang luar biasa, akan di temukan di Makassar,” ucap Danny dihadapan peserta penjualan langsung dan promosi F8.

Baca juga :

Wali Kota Makassar Tinjau Lokasi F8

Event Makassar Direct Sale yang diinisiasi Dinas Pariwisata Kota Makassar, diharapkan mampu membangkitkan perekonomian dan kunjungan wisata di Makassar setelah dua tahun mengalami pandemi.

“Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi salah satu magnet perputaran ekonomi. Kami berharap Makassar Direct Sale dan promosi F8 menjadi daya tarik untuk menghidupkan kembali perekonomian,” tutur Moh. Roem, Kadispar Kota Makassar.

Ajang promosi F8 dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan yang berkecimpung di bidang pariwisata, perhotelan agen perjalanan (travel). Juga terletak pada ASITA Sulsel, PHRI Sulsel dan PT Festival Delapan.

Diharapkan momentum Makassar direct sale ini menjadi ajang promosi sekaligus memperkenalkan Makassar International Eight Festival and Forum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *