Pemkot Makassar Teken Kontrak dengan Sejumlah Pondok Pesantren

oleh -86 Dilihat
oleh
insan.news
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto – danny - menadatangani perjanjian kerjasama, bersama sejumlah pondok pesantren, di ruang Sipakatau. Kantor Balaikota Makassar. Selasa (28/02/2023).
banner 1000250

Insan.news || Makassar  – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomantodanny – menadatangani perjanjian kerjasama, bersama sejumlah pondok pesantren, di ruang Sipakatau. Kantor Balaikota Makassar. Selasa (28/02/2023).

Penandatanganan kerjasama ini sebagai bentuk keseriusan pemerintah Kota Makassar bersama pondok pesantren,melahirkan generasi muda penghafal Alquran sebagai bentuk perkuatan keimanan ummat.

Acara ini dirangkaikan dengan melepas 100 anak warga Kota Makassar kesejumlah pondok pesantren untuk didik dan dibina menjadi hafidz Alquran.

“Alquran mengajarkan ummatnya untuk keselamatan dunia dan akhirat. Berdasarkan itulah, Pemkot Makassar meluncurkan program jagai anakta karena jelas sekali pemahaman yang terkandung didalamnya” Kata Danny

“Jagai anakta dengan Alquran, sangatlah tepat, agar anak anak kita selalu berada di jalan lurus, maka jagai anak’ta dengan Alquran sangatlah tepat” Tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *