Penetapan Bacaleg dari KPU Bulukumba, A.TENRI ITA MAHARANI siap bertarung di Dapil III

oleh -874 Dilihat
KPU
A. TENRI ITA MAHARANI
banner 1000250

INSAN.NEWS || Bulukumba – Politisi muda A.Tenri Ita Maharani yang kerab disapa A. Tenri nyatakan diri siap bertarung di Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Dapil III Kababupaten Bulukumba (Kecamatan Bulukumpa – Rilau Ale), Senin (21/08/2023)

A. Tenri maju bertarung atas dukungan besar dari keluarga dan kerabat sehingga menjadi penyemangat buat dirinya untuk berkarir di dunia politik.

“Saya menyatakan sikap untuk maju bertarung di pemilihan legislatif DPRD Kab.Bulukumba Dapil III berkat adanya dukungan dari keluarga dan kerabat dan yang paling utama dukungan penuh dari suami”, Ucap politisi muda asal Desa Bajiminasa Kecamatan Rilau Ale ini

Diketahui, saat ini tim relawan A. Tenri terus secara masif melakukan sosialisasi di beberapa desa di Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale.

“Yaahh..Tentunya sebagai pendatang baru di dunia politik tentunya harus masif melakukan sosialisasi untuk saling mengenal lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya juga mendengarkan beberapa keluh kesah dan masukan dari masyarakat”, ucap A. Tenri.

A.Tenri Ita Maharani,S.Kom.MTA maju Sebagai Bacaleg di Partai PKS nomor urut 5 dapil III Bulukumpa-Rilau Ale Dari 9 Bacaleg.

Total keseluruhan Bacaleg Dapil III Bulukumba sebanyak 103 orang  dari 15 Partai yang menjadi peserta Pemilu 2024, ada 3 Partai diantaranya yang tidak memiliki calon di Dapil III adalah Partai Ummat ,Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Kebangkitan Nasional.

Baca;  Kena Skorsing Sewenang-Sewenang, Ketua DPC PERMAHI Makassar Akan Tempuh Upaya Hukum

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *