Pengurus Baru IKMBD Unimerz Makassar Resmi Dilantik

oleh -334 Dilihat
IKMBD
Ikatan Keluarga Mahasiswa Bima dan Dompu (IKMBD) Universitas Megarezky (UNIMERZ) Makassar menggelar Pelantikan Pengurus Baru IKMBD UNIMERZ Makassar Periode 2023-2024, Yang berlangsung di Lingkup UNIMERZ Makassar, pada Selasa (28/11/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || MAKASSAR – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bima dan Dompu (IKMBD) Universitas Megarezky (UNIMERZ) Makassar menggelar Pelantikan Pengurus Baru IKMBD UNIMERZ Makassar Periode 2023-2024 dengan Tema, “Aktualisasi Hubungan Harmonis Dalam Membangun Kinerja IKMBD UNIMERZ Makassar Yang Kolektif dan Kolegial”, Yang berlangsung di Lingkup UNIMERZ Makassar, pada Selasa (28/11/2023).

Dalam Kegiatan Pelantikan itu dihadiri langsung oleh, Irwansyah Selaku Dewan Pembina IKMBD UNIMERZ Makassar.

Dalam sambutanya ia mengharapkan Organisasi IKMBD Unimerz Makassar itu tidak menghambat proses akademisi dan sebaliknya mampu menopang proses akademik para pengurus beserta anggotanya.

“Harapan saya dengan hadirnya IKMBD mampu menopang proses Akademiknya adek-adek yang tergabung disini (IKMBD Makasaar)”, Harap Irwansyah yang diketahui sebagi Wakil Dekan II Fakultas Keperawatan Dan Kebidanan Universitas Megarezky Makassar itu.

Selain dari pada itu, ketua umum IKMBD Unimerz Makassar yang baru dilantik juga ikut menyampaikan harapannya kepada pengurus baru IKMBD Unimerz Makassar.

Ia mengatakan pengurus IKMBD Unimerz Makassar harus tetap konsisten dalam mengembangkan amanah selama satu dekade kedepan, serta mampu bekerja secara bergotong royong sesuai dengan tema yang mereka angkat.

“Aktualisasi Hubungan harmonis serta bekerja secara kolektif dan kolegial itu adalah PR kita bersama”, ucap Sukardin.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *