Pengurus IPMALUTIM Komisariat Wotu Dilantik, ini Harapannya

oleh -92 Dilihat
oleh
IMG 20220305 WA0017 e1646479840675
banner 1000250

Insan.newsMakassar – Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur Komisariat Wotu menyelenggarakan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus IPMALUTIM Komisariat WOTU Periode 2021 – 2022 di Baruga Anging Mammiri Makassar, Sulawesi Selatan, Jum’at, (4/3/2022).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut mengangkat tema “Kepemimpinan Progresif dalam Optimalisasi Nilai-nilai Kebudayaan IPMALUTIM KOMISARIAT WOTU”.

Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Makassar, Hari mewakili Walikota Makassar dalam sambutannya menjadi organisatoris juga tentu harus handal menyeimbangkan waktu dan pikiran untuk akademik.

“Jangan sampai terbuai dengan organisasi, akademik menjadi terbengkalai,” ucapnya.

Abdul Jalil Ikram selaku Ketua Umum IPMALUTIM Komisariat WOTU, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kepada pengurus yang baru saja dilantik.

“Saya harap teman-teman pengurus dapat membantu saya untuk menjalankan IPMALUTIM sebagaimana mestinya. IPMALUTIM adalah organisasi yang bergerak untuk menjadi wadah bagi para pelajar/mahasiswa yang berada di wilayah Luwu Timur, khususnya Kecamatan Wotu, Mari kita bersama-sama menjadikan organisasi yang dapat memberikan hal terbaik kepada masyarakat Wotu,” ungkapnya.

 

Sementara, Ketua Umum KNPI DPD Luwu Timur, Abdul Rahman Alwi, selaku dewan senior IPMALUTIM KOM. WOTU menyampaikan beberapa hal yang menjadi permasalahan atau keresahan dari anggota IPMALUTIM terkait bantuan dana kuliah atau beasiswa dari Pemerintah Daerah.

“Seluruh pengurus lembaga IPMALUTIM berhak atas beasiswa tersebut, akan tetapi, pembagian bantuan dana tersebut tidak merata, dengan dilantiknya Pengurus IPMALUTIM KOM.WOTU, permasalahan tersebut dapat segera menemukan titik penyelesaiannya,” jelasnya.

Hal senada juga diutarakan Ketua Umum Pengurus Pusat IPMA LUTIM, Irwahyu Prasadah S.KM mengatakan seperti yang sudah kita dengarkan tadi dari kakanda Abdul Rahman bahwa banyak sekali permasalahan yang menjadi fokus utama kita kali ini.

“Saya harap kita bisa menyelesaikan bersama-sama dan juga kepengurusan IPMALUTIM KOM. WOTU dapat merancang program kerja yang lebih kreatif lagi,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *