Perbatasan 3 Kecamatan, Sekcam Mamajang Asdhar pimpin Bersihkan Kanal

oleh -985 Dilihat
oleh
Kecamatan
Sekretaris Camat Mamajang A Asdhar bersama Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin turun langsung dalam kegiatan kerja bakti di sepanjang kanal Jalan Tanjung Alang, perbatasan Kecamatan Mamajang dengan Kecamatan Tamalate, Jumat (8/9/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Sekretaris Camat Mamajang A Asdhar bersama Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin turun langsung dalam kegiatan kerja bakti di sepanjang kanal Jalan Tanjung Alang, perbatasan Kecamatan Mamajang dengan Kecamatan Tamalate, Jumat (8/9/2023).

Kerja bakti membersihkan kanal dari sampah dan material lainnya ini untuk mengantisipasi dampak banjir akibat terjadinya penumpukan sampah di kanal.

Sekcam A Asdhar mengatakan kebersihan kanal perlu mendapat perhatian khusus dari beberapa pihak.

“ini Penting, karena wilayah kanal ini berbatasan langsung dengan tiga kecamatan masing-masing Kecamatan Mamajang, Kecamatan Mariso, dan Kecamatan Tamalate” Terang Asdhar

Pihaknya Berharap, perlunya kolaborasi bersama 3 kecamatan untuk menciptakan kebersihan pada kanal tersebut sebagai upaya mengantisipasi banjir di musim penghujan nanti.

Dirinya juga menghimbau pada seluruh masyarakat yang bermukim di sekitaran kanal tersebut agar selalu menjaga kebersihan.

“Jangan ki biasakan membuang sampah di kanal demi menjaga agar Kota Makassar ini menjadi kota yang bersih, aman dan nyaman,” imbaunya.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *