Perkenalan Resmi KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Bulukumba Angkatan 2023 Di Desa Bonto Matene

oleh -436 Dilihat
KKN Mahasiswa
Foto: Mahasiswa KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) Angkatan 2023 di Aula Kantor Desa Bonto Matene bersama Kepala Desa dan BPD Desa serta seluruh unsur Aparat Desa Bonto Matene, Kec. Rilau Ale. Senin 27/03/2023.
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Mahasiswa KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) Angkatan 2023 gelar perkenalan resmi di Aula Kantor Desa Bonto Matene bersama Kepala Desa dan BPD Desa serta seluruh unsur Aparat Desa Bonto Matene, Kec. Rilau Ale. Senin 27/03/2023.

Rahman Hidyat selaku Koordinator Desa (Kordes) Mahasiswa KKN Tematik UMB menyampaikan harapan kedepannya bersama Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Bonto Matene terjalin harmonisasi dan kerjasama yang baik sampai periode masa yang ditetapkan pihak Universitas.

“Kami akan bersama dengan masyarakat Desa Bonto Matene sampai 21 Mei 2023, harapan kami semoga pemerintah Desa Bonto Matene dapat memberikan sumbangsih kepada kami dalam artian kerjasama untuk menjalankan program kerja kami”, jelas Rahman.

Peserta KKN Tematik tersebut berjumlah 8 orang dari berbagai kecamatan dan desa di Kab. Bulukumba.

Agenda ini di hadiri dan dibuka langsung oleh Syahiruddin selaku Kepala Desa Bonto Matene, Ketua BPD, Unsur perangkat staff desa Bonto Matene.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran peserta KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) di desa kami, semoga kedepannya ada kerjasama yang baik sehingga hasil dari penelitian adik-adik mahasiswa bisa menjadi acuan untuk mendapatkan nilai terbaik dan khususnya dalam penyusunan skripsi kedepannya”, Tutur Kepala Desa Bonto Matene.

Salahsatu aparat desa inisial J menyampaikan apresiasi kepada peserta KKN yang ada di Desa Bonto Matene.

Baca;  Pembukaan Kegiatan Semarak HUT Proklamasi Mahasiswa KKN UINAM Posko IV Desa Bonto Matene

“KKN adalah salahsatu kegiatan akademik yang mempunyai kepastian tema dan program, kami sebagai mitra teman-teman mahasiswa berharap semoga dalam program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bisa maksimal”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *