Persela Fc Menang Dramatis Melalui Adu Finalty Dengan Fira Family Fc

oleh -125 Dilihat
oleh
status me status IMG 20220222 WA0088 e1646358174391
banner 1000250

Turnamen sepakbola HBS Communty Cup tahun 2022.telah memasuki fase delapan besar yang mempertemukan antara Kesebelasan Persela Fc (Bakti) dan Fira Family Fc (Barowa).Selasa,22/2/2022.

Kedua kesebelasan, saling jual beli serangan dari menit awal pertandingan dan beberapa kali serangan balik dilakukan kesebelasan Persela Fc.

Asnur Cs (Persela Fc) juga tak lupa luput mendapatkan tekanan yang sangat membahayakan dari Fira Family Fc.hanya area yang dikawal ketat Husain (Codda) begitu ketat di area pertahanan Persela Fc. Pada akhrinya di half time (babak pertama),kedua kesebelasan bermain imbang tanpa ada gol tercipta,sampai wasit meniup peluit, berakhirnya pertandingan.

Di babak kedua”Persela Fc dan Fira Family FC,tak mengurangi permainan cepat dan hasil pantauan media Indomeet Berita. terjadi tensi dilapangan,sampai wasit yang memimpin pertandingan kedua kesebelasan,harus melakukan pelanggaran-pelanggaran yang cukup keras dan terbukti dengan adanya kartu kuning yang dikeluarkan Wasit pertandingan. Dan 20X2 menit,baik dari Persela Fc dan Fira Family Fc.tak satupun gol tercipta,berakhir dengan skor 0-0.

Pada akhirya kedua kesebelasan,di tentukan melalui adu finalty.dalam adu finalty tersebut terjadi sebuah dramatis,dimana eksuktor kedua kesebelasan,ditahan oleh algojo masing-masing dibawah mister gawang. Lagi-lagi wasit memberikan dua tambahan algojo kepada masing-masing kesebelasan,untuk melakukan eksekusi di kotak finaty.

Dengan semangat tanpa lelah,menghasilkan satu ticket ke semifinal Persela Fc.setelah Allink sang kiiper,menahan tendangan dari salah pemain dari Fira Family Fc. Skor akhir pertandingan antara Persela Vs Fira Family dengan skor 6:5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *