Pesan Ketua KPU Kab. Bulukumba Dalam Rapat Kerja Pengelolaan Logistik Dan Pengelolaan Keuangan Pemilihan Umum Tahun 2024

oleh -139 Dilihat
Screenshot 20240114 113507
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bulukumba menggelar rapat kerja pengelolaan logistik dan pengelolaan keuangan pemilihan umum tahun 2024 di Ballroom Ammtoa Hotel Agri Jl. R. Suprapto No.18, Tanah Kongkong, Kec. Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Ahad 14/01/2024.

 

Ketua KPU dalam penyampaiannya menekankan kepada seluruh Badan Adhoc KPU Bulukumba baik Ketua PPK, PPS dan Sekretaris PPK, Sekretaris PPS agar tetap menjaga Integritas dan Kekompakan dalam menjalankan tugas demi kesuksesan pemilu tahun 2024.

 

“Jangan ada yang merasa lebih mampu dari pada yang lain, ingat bahwa dalam pepatah Bugis bahwa Ilmu itu ‘Silalo Tassirapi’ yang memiliki makna bahwa terkadang apa yang orang lain ketahui belum tentu kita ketahui dan apa yang kita ketahui belum tentu orang lain ketahui”, Tutur Bapak Asbar selaku Ketua KPU.

 

Bapak Asbar juga menyampaikan bahwa Kerjasama itu sangat penting dalam menggapai kesuksesan penyelenggaraan pemilihan umum pada 14 Februari 2024 nanti.

 

“Jangan karena kedekatan kita dengan banyak calon legislatif sehingga kita merusak integritas kita sendiri, jangan menganggap remeh teman kerjanya sehingga tetap harmonis dalam bekerja”, tambahnya.

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Komisioner KPU Kab. Bulukumba Bapak Syamsul selalu Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan ,Sekretaris KPU Kab. Bulukumba, Kasubag Keuangan Dan Logistik Sekretariat KPU Kab. Bulukumba.

Baca;  Muhammad Rusli AB Resmi Nakhodai GRIB Jaya Pangkep

 

” Hal positif yang kita sudah capai di tahun 2019 agar kita tingkatkan dan apa yang kurang di Tahun 2019 dan Pilkada 2020 kita bisa perbaiki, mari kita menjaga Kekompakan, Solidaritas untuk mencapai kesuksesan pemilu 2024″, tutur Bapak Syamsul.

 

Sekretaris KPU menyampaikan bahwa pendistribusian Bilik Suara dan ATK sekitar tanggal 31 Januari 2024 dengan berdasar Pada PKPU nomor 14 tahun 2023 dan PKPU nomor 16 tahun 2023 ttg perubahan PKPU nomor 14 tahun 2023.

 

“Apakah kita siap menghadapi pemilu tahun 2024? Kalau kita sudah siap maka yang harus kita ketahui bahwa pemilu yang akan kita hadapi pada 14 Februari nanti itu seksi”, ucap Sekretaris KPU Kab. Bulukumba.

 

Dalam kegiatan tersebut Panitia penyelenggaran Raker dari Tim Sekretariat KPU Apresiasi kepada beberapa peserta dengan tujuan agar lebih semangat dalam bekerja menuju suksesi Pemilu 14 Februari tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *