Pesta Rakyat Mamajang Dalam, Camat Ari Fadli Ajak Warga Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif

oleh -1123 Dilihat
oleh
Pesta Rakyat
Camat Mamajang M Ari Fadli didampingi Sekretaris Camat Mamajang A Asdhar, pesangkat Kelurahan Mamajang Dalam bersama Masyarakat dalam Malam Pesta Rakyat tingkat Kelurahan Mamajang Dalam, Jumat (1/9/2023) malam.
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Camat Mamajang M Ari Fadli didampingi Sekretaris Camat Mamajang A Asdhar menghadiri Malam Pesta Rakyat tingkat Kelurahan Mamajang Dalam, Jumat (1/9/2023) malam.

Kegiatan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini digelar di Jl Serigala, Kelurahan Mamajang Dalam dengan tema Tingkatkan Semangat Persatuan dan Kesatuan Demi Mewujudkan Cita-cita Bangsa.

Camat Ari Fadli menyampaikan Kemerdekaan yang telah mencapai 78 Tahun bukan waktu yang pendek.

“Tetapi sebuah waktu yang cukup panjang dalam rangkaian-rangkaian waktu yang kita harus lalui bersama dengan mengisi kemerdekaan” Ajaknya

“tentunya sebagai anak bangsa sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mengisi kemerdekaan itu dengan hal-hal yang positif,” ungkapnya.

Sementara Ketua Forum LPM Kecamatan Mamajang H Arifuddin Hamarung menyampaikan kegiatan Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI yang digelar di Kota Makassar merupakan satu kebanggaan buat Pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Mamajang.

“Di bawah kepemimpinan Bapak Walikota Makassar Ir H Moh Ramdhan Pomanto bisa melaksanakan dan mensukseskan Lorong Wisata yang sudah dikenal di kancah nasional sampai internasional sebagai inovasi terbaik dari Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah se Kecamatan Mamajang, Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang,

Kader PKK Se Kecamatan Mamajang, Para Ketua LPM Se Kecamatan Mamajang, Imam Kelurahan Mamajang Dalam, Komunitas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pj RT/RW Serta Para Tokoh Masyarakat.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *