Pilkades Serentak, Amir Abdulllah Terpilih II Periode.

oleh -100 Dilihat
banner 1000250

Insan.News|| Sinjai – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Pilkades tersebut dihebohkan dengan kemenangan tipis antara calon nomor urut II (Amir) dengan saingan terdekatnya yakni calon nomor urut V (Ramli).

Dalam hasil hitungan suara, Amir mendapatkan jumlah total suara sebanyak 645 dan sedangkan Calon urut V total suaranya sebanyak 638, Kades yang terpilih mendapatkan keuntungan dengan kata lain unggul 6 suara atas Ramli, Kamis, 17/03/2022).

Salah satu tim Pendukung Calon yang terpilih mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada Amir untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan.

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat Kanrung yang telah mendukung Amir Abdullah sehingga kembali terpilihnya menjadi Kepala Desa”, Ucap Ijjal salah satu Tim pendukung Amir.

“Beliau visioner dan inilah alasan masyarakat kemudian mendukung beliau menjadi kepala Desa. Insya Allah beliau amanah dalam menjalankan tugas” Sambungnya.

Sementara itu, Amir mengucap syukur atas terpilihnya untuk melanjutka dua (II) periode sebagai Kepala Desa Kanrung dan berharap penuh agar masyarakat saling bersinergi untuk bersama-sama dalam pembangunan desa.

“Alhamdulillah, ini adalah amanah dan tanggung jawab yang insya Allah kita akan jalankan berdasarkan visi yang kita bangun bersama yakni menjadikan Desa Kanrung dua kali lebih baik,” terangnya.

Pemilihan Kepala Desa Kanrung ini diikuti 5 kontestasi dan merupakan bagian dari Pilkades serentak di Kabupaten Sinjai.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *