PP IPMIL Palopo harap kapolres baru segera tuntaskan sejumlah kasus di kota palopo

oleh -85 Dilihat
oleh
IMG 20230109 WA0142 jpg
banner 1000250

Insan.news – Palopo – Polres Palopo berganti pucuk pimpinan. AKBP Muh Yusuf Usman digantikan Safi’i Nafsikin, S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit  Dittipidsiber Bareskrim Polri. Sementara itu Muh Yusuf Usman menjadi Kapolres Soppeng.

Acara pisah sambut Kapolres Palopo berlangsung, Senin (9/1/22) siang tadi.

Ketua bidang Hukum dan Ham PP IPMIL Palopo Ewaldo Aziz berharap kapolres palopo yang baru dapat menuntaskan beberapa persoalan yang substansial yang terjadi di kota palopo

Seperti kasus mafia solar yang masih marak di kota palopo aparat penegak hukum harus tegas terhadap mafia BBM bersubsidi serta beberapa kasus dugaan korupsi dikota palopo yang harus di tindak lanjuti.

Kami berharap kapolres baru tidak menutup mata dan telinga atas atas kasus-kasus yang ada di Kota Palopo. Semoga bapak Kapolres mampu bekerja maksimal untuk Kota Palopo agar kepastian hukum dan keadilan bisa di rasakan masyarakat kota palopo

PP IPMIL Palopo juga mengucapkan terimah kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKBP Yusuf Usman (Kapolres lama) yang telah menyelesaikan tugasnya, atas dedikasi dan pengabdianya selama berada di Kota Palopo.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *