PPP Raih 5 Kursi di DPRD Makassar, Rifaldi Ashari; Ini Berkat Kerja Keras dan Solidaritas

oleh -249 Dilihat
oleh
PPP
Wakil Ketua Anak Muda Ka'bah (AMK Sulsel) Rifaldi Ashari. Foto Dok.
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berhasil meraih prestasi gemilang di Pemilu 2024. Dengan mengusung semangat Anak Muda Ka’bah Sulawesi Selatan (AMK Sulsel), partai berlambang Ka’bah ini merebut 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar.

Wakil Ketua AMK Sulsel, Rifaldi Ashari, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian tersebut. Ia mengatakan bahwa ini adalah hasil dari kerja keras dan solidaritas para Calon Legislatif (Caleg) dan seluruh kader PPP.

“Alhamdulillah, berkat penghitungan cepat yang kami lakukan berdasarkan C1 yang kami peroleh dari tim masing-masing Caleg, C1 partai, dan C1 beberapa partai lain, Insya Allah kami tetap mempertahankan 5 kursi di DPRD kota Makassar, dengan rincian 1 kursi di setiap Dapil,” ungkap Rifaldi, Kamis (22/02/2024).

Rifaldi, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi (GERMAK), menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berjuang bersama PPP untuk memenangkan kontestasi politik ini.

“Ini adalah bukti dari kerja keras kita semua, Caleg, tim, kader, dan simpatisan partai yang telah berjuang bersama-sama untuk memenangkan hati rakyat. Saya ucapkan terima kasih, semoga kerja-kerja ikhlas dan tulus kita ini menjadi berkah bagi semua,” tutur Rifaldi.

Namun, Rifaldi juga mengingatkan kepada seluruh Caleg dan saksi untuk tetap waspada dan menjaga suara yang telah diraih dari upaya-upaya manipulasi yang mungkin dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Tentu saja kami masih menantikan keputusan resmi dari KPU sebagai penyelenggara. Untuk itu, mari kita jaga suara kita yang sudah kita peroleh, agar tidak dicuri atau diubah oleh oknum-oknum yang tidak jujur,” pungkas Rifaldi.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *