PSM Makassar jadi Club Indonesia Pertama Masuk Final Zona Asean AFC Cup

oleh -104 Dilihat
Sumber Foto Dari Group Facebook PSM Makassar
banner 1000250

Ibsan.news || Makassar – Klub Indonesia pertama yang berhasil mencapai Final Zona Asean AFC Cup, demikianlah informasi yang di langsir dari laman Group PSM Makassar, Rabu 10/08/2022.

Beragam komentar pun berdatangan dari berbagai kalangan termasuk dari pendukung klub sepak bola lainnya di Indonesia, salah satu komentar dari Bonek tak luput menambah dukungan kepada PSM.

“Awalnya diremehkan dan dipandang sebelah mata, tapi sekarang jadi harapan satu-aatunya Indonesia di edisi kali ini, semoga melangkah lebih jauh lagi, Salam dari Bonek, Ewako”, Tulis salah satu komentar dari postingan yang sudah mencapai sekitar 50.000 like, dan kurang lebih 3000 komentar.

Dukungan dan semangat lainnya juga mengalir dari para pendukung Jak Mania,  Persis Solo dan yang lainnya.

“Selamat buat PSM MAKASSAR… semoga meraih yg terbaik membawa pulang piala AFC CUP ASEAN… tetap jaga kekompakan sukses buat PSM makassar.. Salam dari persis solo ”, komentar dari Cahyo W Persis Solo.

Kebanggan dari berbagai kalangan pun tak lupa di sampaikan melalui komentar, bangga atas PSM, semoga juara maju terus.

“Saya Sebagai AREMANIA Bangga Atas PSM Makassar, satu”nya Club perwakilan INDONESIA Masuk FINAL….. SEMOGA JUARA UNTUK PSM MAJU TERUS. TERIMA KASIH MASYARAKAT INDONESIA.
SALAM DARI KAMI AREK MALANG”, tambahnya dalam komentar group.

Selanjutnya PSM akan melawan peserta pemenang dari Zona lainnya untuk melanjutkan kpmpetisi memenangkan Juara AFC Cup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *