Rapat Kerja MD KAHMI Gowa, Syawaludin Rala; dapat bekerja dengan baik sesuai bidang dan Lembaganya masing-masing

oleh -79 Dilihat
oleh
Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Gowa, menggelar Rapat Kerja (Raker) di Cafe Ontologi, Sungguminasa, Gowa, Sabtu (22/01/2022).
Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Gowa, menggelar Rapat Kerja (Raker) di Cafe Ontologi, Sungguminasa, Gowa, Sabtu (22/01/2022).
banner 1000250

InsanNews || GOWA, SulselMajelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Gowa, menggelar Rapat Kerja (Raker) di Cafe Ontologi, Sungguminasa, Gowa, Sabtu (22/01/2022)

Raker dibuka secara resmi oleh Koordinator Presidium MD KAHMI Gowa, Syawaluddin Rala.

Dalam Sambutannya, Syawaluddin Rala menekankan agar pengurus dapat bekerja dengan baik sesuai bidang dan Lembaganya masing-masing.

“Semoga program kerja yang telah disahkan, dapat diimplementasikan secara maksimal, ” harapnya.

Dalam Sesi pemaparan Program masing-masing devisi dan lembaga, antara lain divisi Pendidikan dan Pelatihan, divisi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, divisi Kominfo, Kewirausahaan dan Bisnis; Lembaga Penegakan Hukum dan Keadilan; Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Umat; Lembaga Pengembangan Sumber Daya Insani; Lembaga Komunikasi dan Informasi Publik.

Sebanyak Empat bidang dan empat lembaga telah disahkan, sementara bidang dan lembaga lainnya yang Belum akan menyusul kemudian

(*)

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *