Ratusan Maba Program RPL Unifa Ikut Sosialisasi SILAJU

oleh -143 Dilihat
oleh
insan.news
Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama Universitas Fajar (Unifa), Dr. Ismail Marzuki menjelaskan, bagaimana program RPL ini menjadi jawaban bagi pekerja yang belum sempat mengembangkan potensi dirinya selama ini secara virtual, Rabu (01/03/2023). Foto Screenshot
banner 1000250

Insan.news || Makassar  – Ratusan Mahasiswa Baru (Maba) program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) untuk sarjana dan pascasarjana, di Universitas Fajar (Unifa) ikut sosialisasi Sistem Informasi Pembelajaran Lampau (SILAJU).

Hadir ratusan Maba dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta ikut menyimak penjelasan dari fasilitator program RPL Unifa.

Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama Unifa, Dr. Ismail Marzuki menjalankan, bagaimana program RPL ini menjadi jawaban bagi pekerja yang belum sempat mengembangkan potensi dirinya selama ini.

“Ini adalah program yang sangat mempermudah, seluruh bapak ibu yang ingin melakukan pengembangan SDM bapak ibu,” ungkap Ismail Marzuki dalam penjelasannya secara virtual, Rabu (01/03/2023)

Untuk itu, pihaknya akan menyediakan bahan-bahan kuliah baik secara file, word, pdf maupun video.

“Nanti di saat perkuliahan, kami akan menyediakan bahan perkuliahan baik melalui file maupun dalam bentuk video,” lanjutnya.

Sementara itu, Koordinator Program RPL Unifa, Ilham Safar menjelaskan, bagaimana proses pengisian pendaftaran program RPL melalui website SILAJU.

“Saya sebagai koordinator RPL akan memperlihatkan bagaimana SILJU. Ini adalah tampilan SILAJU bagi pendaftar baik S1 maupun S2,” tutur Ilham Safar.

Ilham Safar memastikan agar semua Maba RPL Unifa memperhatikan dengan baik, semua proses pengisian pendaftaran akun SILAJU nya masing-masing.

“Tolong di pastikan nama sesuai yang ada di Ijazah maupun email-nya harus betul-betul di perhatikan, karena itu yang akan mengirimkan notifikasi,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi Unifa, Dr. Muhammad Asdar menjelaskan, khusus untuk Ilmu Komunikasi terbagi menjadi tiga konsentrasi bagi teman-teman pascasarjana.

Baca;  Pembukaan Kegiatan Semarak HUT Proklamasi Mahasiswa KKN UINAM Posko IV Desa Bonto Matene

Saya ingin sampaikan kepada teman-teman semua, agar bisa menyelesaikan pendaftarannya,” ungkapnya.

“Untuk teman-teman yang akan mengambil magister komunikasi ada tiga konsentrasi yakni Komunikasi Politik, Komunikasi Pemasaran dan Komunikasi Media,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *