Rayakan Milad Ke-V, Ipmil Raya Unimerz Rangkaian Dengan Pembukaan Mubes Ke-V

oleh -166 Dilihat
oleh
IMG 20221112 WA0015
banner 1000250

Insan.news – Makassar – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Megarezky Makassar (IPMIL RAYA UNIMERZ) menggelar Pembukaan Musyawarah Besar V sekaligus dirangkaikan dengan milad yang ke-V, pada Jumat (11/11/22)

Kegiatan dilaksanakan di aula kantor Camat Panakukang Makassar, hadir pula Ketua DPK KNPI PANAKUKANG, Pembina IPMIL RAYA UNIMERZ, . Beberapa Ketua Organisasi Internal Dan Eksternal Kampus Universitas Megarezky Makassar. Acara Musyawarah Besar Ini dibuka langsung oleh Pembina IPMIL RAYA UNIMERZ MAKASSAR, Muh Yarif S.Pd.,M.Pd, dirangkaikan dengan pemotongan nasi tumpeng.

Pembina IPMIL RAYA UNIMERZ ,Muh Yarif S. Pd., M.Pd, dalam sambutannya berharap agar IPMIL RAYA UNIMERZ,tetap menjaga silaturahmi dengan stakeholder dan seluruh Organisasi Terkhusus yang ada Universitas Megarezky Makassar.

“Ketua Yang terpilih nantinya saya harap Mampu Menghadirkan Program Kerja Yang Bagus, Seperti pelatihan jurnalistik, dan selalu aktif dalam memberikan solusi dan mampu berkonstribusi untuk kampung halamannya.” Tutur kakanda yarif.

Ketua DPK KNPI PANAKUKANG, M Sulhadrianto A, juga Turut menghadiri Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) dan Milad ke-5 IPMIL RAYA UNIMERZ. Cimeng sapaan akrabnya, menyampaikan Sambutannya pada acara pembukaan Mubes dan Milad ke-5 IPMIL RAYA UNIMERZ Beberapa hal tentang dinamika berorganisasi,

“Alhamdulillah, jujur saya ini dari bone, dan saya senang merangkul teman-teman dari daerah terutama dari organisasi daerah” ungkap Sulhadrianto.

Ketua Umum IPMIL RAYA UNIMERZ, Muhammad Laso Tampo, dalam sambutannya berharap kepada seluruh kader tetap komitmen dan konsisten berorganisasi. Juga, tetap menjaga marwah organisasi.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

”Ipmil Raya Universitas Megarezky Makassar, adalah organisasi yang masih tergolong muda, Maka dari itu saya sampaikan kepada calon ketua yang nantinya terpilih, Kita Harus selalu semangat mengawal lembaga ini.”

Sedangkan sambutan Demisioner KETUA UMUM, Ahmad Ripai,(Bung Pai) menyebutkan, agar tetap sinergi bersama Organisasi Internal kampus Dan eksternal kampus Universitas Megarezky Makassar, Organisasi daerah khususnya.

“Di Universitas Megarezky Makassar, kita harapkan Tidak ada Isu-isu Gesekan Antar Organisasi daerah, dan alhamdulillah sampai hari ini, Organda di Universitas Megarezky Masih Harmonis, kampus-kampus lain yang ada di kota makassar harus mengambil contoh dari UNIMERZ” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *