Reses AIA Hanya Didampingi 3 Anggota DPR Dari Fraksinya ; Ini Tanggapan Ketua DPC Gerindra Bulukumba

oleh -75 Dilihat
Reses AIA Di desa Garuntungan
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Kedatangan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) untuk melakukan reses di Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Juma’t malam 05/08/22 hanya didampingi oleh 3 Anggota DPRD fraksi Partai Gerindra Bulukumba.

Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba fraksi Partai Gerindra yang hadir yaitu H Patudangi Azis, Muhammad Bakti dan Ahmad Saiful.

Syahruni menjelaskan, kehadiran AIA sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI di Kecamatan Kindang merupakan suatu kebanggaan. Sebab, sudah banyak programnya masuk di Bulukumba.

“Tentu kita harap tahun depan, program-program Pung Iwan bertambah lagi di Bulukumba,” ucapnya.

Dalam penjelasannya terkait kehadiran Anggota Partai Ketua DPC Partai Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris mengaku sudah menyampaikan informasi kehadiran Andi Irwan Darmawan ke semua pengurus dan kader partai Gerindra di kabupaten berjuluk Bumi Panritalopi.

“Kalau ada yang tak hadir mendampingi Pung Iwan, mungkin karena ada agenda lebih penting. Tapi silakan konfirmasi yang bersangkutan,” Jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Hadir juga Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf, Camat Kindang Andi Muh Arfah, Ketua DPC Partai Gerindra Bulukumba Syahruni Haris, sejumlah kepala desa dan ratusan warga. (*)

Baca;  Kena Skorsing Sewenang-Sewenang, Ketua DPC PERMAHI Makassar Akan Tempuh Upaya Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *