Resmi, berikut peserta yang lolos jadi pegawai PDAM Makassar

oleh -127 Dilihat
oleh
Resmi, berikut peserta yang lolos jadi pegawai PDAM Makassar
banner 1000250

Insan.news, Makassar – Pengumuman hasil tes seleksi perekrutan pegawai PDAM Kota makassar resmi dipublis pada Sabtu, (30/4/2022) dini hari.

Proses seleksi ditangani lembaga Independen dari Universitas Negeri Makassar.

Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, mengaku pihaknya telah umumkan secara resmi melalui link yang disediakan panitia. Bagi seluruh peserta dapat mengecek dengan memakai nomor tes masing-masing.

“Dan selamat bagi yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai Calon Pegawai Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar’ tutur beni melai keterang resmi, sabtu (30/4/2022)

Beni mengakui proses ini memang mungkin dianggap lama, karena kami harus melihat seluruh potensi dan komposisi sesuai kebutuhan untuk mengisi tempat yang memang dibutuhkan.

“Banyak peserta yang nilainya sangat bersaing dan kami harus fair dalam menilai serta menyesuaikan dengan keahlian apa yang kami butuhkan,” bebernya

Untuk peserta yang memiliki nomor tes, dapat dilihat melalui link Dan jika dinyatakan lulus maka akan muncul, namun sebaliknya jika memasukkan Nama atau Nomor test tidak muncul maka otomatis tidak lulus.

Beni menghimbau agar peserta yang dinyatakan lulus dapat segera melakukan pendaftaran ulang, pada 10 -12 Mei 2022 di tempat yang ditentukan oleh Panitia yakni Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Insya Allah semua yang lulus ini sudah melalui penjaringan dan seleksi yang sangat ketat” katanya

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Beni berharap mendapatkan Pegawai yang kompetitif serta dapat bersama-sama bekerja untuk meningkatkan kinerja dan membantu pencapaian tujuan Perusahaan dimasa yang akan datang.

“Bismilah saja seraya berdoa kepada Allah SWT semoga ini menjadi awal yang baik dan senantiasa mendapat petunjuk dariNya,” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *